Sony Honda Mobility, Tampilkan Update Afeela di CES 2024

Sony Honda Mobility, Tampilkan Update Afeela di CES 2024

OTODRIVER - Consumer Electronic Show  (CES) 2024 telah digelar. Event akbar tahunan yang digelar di Las Vegas, Nevada ini dibuka untuk umum pada 9 hingga 12 Januari 2024.

Sony Honda Mobility (SHM) kembali menampilkan versi terbaru dari konsep Afeela mereka. Tidak ada yang beda dengan tampilan pada tampilan sebelumnya saat mobil ini dipresentasikan beberapa waktu silam.

Namun itu bukan suatu tolok ukur lantaran pengembangan di balik layar tetap dilakukan secara berkala.

Menukil info dari Autoblog.com, walau seolah tak nampak perkembangan dari sisi fisik, namun kemitraan tersebut mengatakan bahwa pengembangan yang terjadi di balik layar membuat perangkat keras tersebut menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sebelum peluncurannya. Lebih jauh lagi perusahaan mengatakan kemunculan Afeela masih akan berjalan sesuai rencana pada akhir dekade ini.

Afeela 

Secara gamblang SHM mengatakan bahwa Afeela akan beda dengan kebanyakan pabrikan EV yang punya fokus besar pada pengembangan mobil otonom, hingga level tanpa kehadiran pengemudi. Mereka justru memilih untuk fokus mengembangan kendaraan listrik pada tema yang lebih berpusat pada pengemudi.

Selain itu perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan "pengalaman" baru ke kabin berkat kemitraan dengan Epic Games, sehingga kita dapat melihat beberapa opsi hiburan mirip Tesla muncul, termasuk game.

Untuk saat ini, SHM hanya memiliki waktu beberapa tahun untuk menunjukkan kepada kita mobil produksi yang telah disempurnakan. Sangat diharapkan bahwa contoh riil Afeela sudah dapat dilihat pada 2026. Dengan demikian pasar bisa melihat upaya besar Afeela untuk tampil berbeda dengan produk Honda yang sudah terlebih dulu ada. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com