Sedan Mewah BMW M3 Serba Listrik Bakal Lahir Tahun 2027

BMW M3 listrik dikonfirmasi akan hadir pada tahun 2027.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 16 September 2023 11:00 WIB
Mobil Listrik - Sedan Mewah BMW M3 Serba Listrik Bakal Lahir Tahun 2027
Bagikan ke:

OTODRIVER- BMW terus membuat langkah strategis untuk transisi ke elektrifikasi. Bahkan, untuk model M3 selanjutnya akan serba listrik. 

Dikutip dari laman Arenaev, Frank Weber, kepala pengembangan produk BMW, memberikan sedikit kisi-kisi tentang keberlanjutan mobil listrik. Ia mengonfirmasi bahwa M3 akan serba listrik pada tahun 2027.

Diperkirakan model M3 selanjutnya akan lebih bertenaga, bahkan akan dilengkapi dengan platform Nuse Klasse yang sudah tak asing dengan jenama asal Jerman ini. 

Hal tersebut senada dengan apa yang diungkapkan oleh Frank Van Meel, eksekutif puncak BMW M. Ia mengisyaratkan akan lahir potensi sedan sport. Jika benar-benar hadir maka ia akan menyaingi rival kuatnya yakni Mercedes-AMG C 63 hybrid plug-in empat silinder. 

"Kami bercita-cita untuk melampaui tolok ukur yang ada dengan Neue Klasse. Ini tentang melakukan lompatan besar, bukan hanya sebuah langkah,” kata Weber, dalam acara peluncuran BMW i5 baru-baru ini di Portugal. 

Tetapi tenang saja bagi Anda yang terlanjur jatuh hari dengan versi ICE, dimana untuk model listrik hanya sebagian perluasan dan tak mengubur satu model yang telah ada. 

Weber mengatakan nantinya bagi para penggemar mobil listrik, dan pembakaran internal akan hidup berdampingan secara harmonis. 

“Ini soal pilihan, bukan pendekatan universal,” paparnya. 

Tentunya akan menjadi pilihan menarik di masa depan, apalagi tren elektrifikasi kian meningkat setiap tahunnya di dunia. (AAR

#bmw-m3 #bmw #mobil-listrik #bmw-m3-ev #m3-ev #kendaraan-listrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.