Peugeot Siap Hadirkan Dua SUV Listrik Tahun 2023 Ini

Peugeot Siap Hadirkan Dua SUV Listrik Tahun 2023 Ini

Peugeot akan meluncurkan mobil listrik SUV terbarunya pada tahun 2023 ini. Seperti dikutip dari carscoops.com (29/1), mobil ini disebut-sebut bakal memiliki jarak tempuh hingga 700 km!

Dua mobil listrik Peugeot ini akan diberi nama E-3008 dan E-5008. Mobil listrik itu akan menggunakan platform SLTA milik perusahaan induk mereka, Stellantis. Kedua mobil listrik itu dirancang buat bisa menempuh jarak jauh, hingga 700 km.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan bagi Peugeot untuk mengembangkan sistem penggerak lainnya, seperti kombinasi mesin konvensional, baterai, dan motor listrik atau biasa disebut mesin hybrid.

Peugeot berjanji akan memproduksi mobil listrik pada tahun 2025, di mana modelnya mencakup wagon listrik E-308 SW. Kabarnya wagon listrik Peugeot ini akan mendapatkan tenaga hingga 154 dk dan menjanjikan jangkauan lebih dari 400 km. Kendaraan listrik lainnya yang dijadwalkan pada 2025 termasuk E-308 dan E-408.

Produsen ini mengatakan ingin membuat versi listrik dari setiap model yang dijualnya pada tahun 2025. Dia juga mengklaim bahwa 100 persen mobil yang dijualnya di Eropa pada tahun 2030 akan menjadi mobil listrik sepenuhnya.

Merek asal Perancis ini akan menghadirkan berbagai produk mobil listrik terbaru dengan mesin mild hybrid yang lebih ringan dan harganya tidak terlampau mahal.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com