Wuling Air EV Dibanderol Lebih Mahal Dari Sebuah LCGC

Wuling Air EV Dibanderol Lebih Mahal Dari Sebuah LCGC

Wuling mengumumkan nama mobil listrik mungil mereka yang akan dijajakan di pasar Indonesia. Label Air EV akan menjadi identitas EV mungil yang beberapa waktu silam disibak wujud utuhnya untuk publik tanah air. Bahkan mobil listrik mungil ini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi maupun via online.

"Mulai hari ini kami juga membuka secara resmi pemesanan Wuling Air ev, langkah ini tentunya semakin memperkuat komitmen kami dalam mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia," terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia, secara virtual, Senin (11/07).

Dalam kesempatan itu juga Wuling mengungkap estimasi harganya. Wuling Air EV Standard Range dipatok Rp 250 juta, sedangkan varian Long Range di angka Rp 300 juta untuk wilayah DKI Jakarta.

"Untuk konsumen yang melakukan transaksi selama periode pre-booked akan mendapatkan keuntungan exclusive emblem dan Non C02 mileage incentive selama enam (6) bulan. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku," jelas Dian.

Wuling Air ev tersedia dalam lima pilihan warna, di antaranya peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Informasi harga Air EV ini sekaligus memberikan gambaran bahwa banderolnya pun berada di atas zona harga sebuah LCGC yang masih dipatok di bawah Rp 200 jutaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com