SPY SHOT: Hyundai Ioniq 6

SPY SHOT: Hyundai Ioniq 6

Hyundai Ioniq 5 digadang-gadang bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Kendati demikian, pabrikan asal Korea Selatan tengah mempersiapkan sesuatu yang baru di lini produk Ioniq.

Seperti dikutip dari paultan.org, mobil tersebut merupakan Ioniq 6. Tetapi memang Ioniq 6 bukan pengganti dari Ioniq 5 melainkan sebuah model baru yang menjelma sebagai sedan mewah.

Memang Ioniq 6 ini tertangkap kamera tengah menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal. Kendati demikian, ada beberapa detail yang cukup terlihat pada mobil ini.

Pada bagian garis atapnya mengingatkan kita pada mobil listrik Mercedes-Benz yakni EQE. Tidak hanya itu, terlihat bentuk garis bodi Ioniq 6 ini serba membulat.

Tentu Ioniq 6 bakal berdiri di atas platform Hyndai terbaru, yakni Electric-Global Modular Platform alias E-GMP. Platform ini serupa dengan Ioniq 5.

Untuk spesifikasinya masih belum diketahui Tapi besar kemungkinan Ioniq 6 bakal memiliki jarak tempuh terjauhnya 482 km dengan mengusung baterai berkapasitas 77,6 kWh. Untuk pengisian dayanya sendiri support daya 350 kW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com