Galeri: Hyundai Ioniq EV

Galeri: Hyundai Ioniq EV

Hyundai Ioniq resmi dispasarkan untuk masyarakat umum. Jumat (24/1) PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan mobil listrik andalan mereka ini di kantor pusat mereka di Simprug, Jakarta dengan banderol Rp 569 juta off the road.

Pertengahan Desembar 2019 kemarin, Hyundai Ioniq sudah sempat hadir di Indonesia, namun mengambil wujud armada Grab. Kini dengan peluncuran resmi ini, HMI resmi memasarkan Hyundai Ioniq sebagai mobil listrik paling murah di tanah air.

Foto: Beny

(Alasan Grab Pilih Hyundai Ioniq EV untuk Indonesia)
Model yang dipasarkan ini juga menganut spesifikasi yang masih serupa dengan mobil yang jadi armada Grab. Baterai 38,3 kW dengan daya tempuh 373 km masih ditemukan di model ini. Selain itu motor listrik dengan keluaran tenaga 136 ps dan torsi maksimum 295 Nm juga ditemukan pada mobil ini.

Hyundai Ioniq punya tampilan yang modern serta futuristik. Selain itu beberapa fitur penyokong juga membuat mobil ini makin canggih dan nyaman dikendarai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com