Tenaga Medis Jakarta Dibantu Mobil Listrik Hyundai untuk Tangani Covid-19

Tenaga Medis Jakarta Dibantu Mobil Listrik Hyundai untuk Tangani Covid-19

Mobil listrik Hyundai Ioniq ikut ambil bagian dalam penanganan Covid-19 dengan menjadi mobil rumah sakit yang siap mengantar dan menjemput tenaga medis di Jakarta.

Adapun ketiga rumah sakit yang memanfaatkan Ioniq adalah RSPI Sulianti Saroso, RSUP Persahabatan, dan RSPAD Gatot Soebroto.

Dalam hal ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Grab memastikan ketiga unitnya dapat berfungsi maksimal. Untuk rute perjalanannya, tenaga kesehatan dari dan ke RSPI Sulianti Saroso serta RSUP Persahabatan bisa diantar dan dijemput dari berbagai titik penjemputan di daerah Jadetabek.

 

Sementara tenaga kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, bisa diantar dan dijemput dari The Media Hotel and Towers yang telah dialokasikan sebagai tempat istirahat para tenaga kesehatan yang bertugas menangani Covid-19.

"Pada saat seperti ini, para tenaga kesehatan yang memiliki peran penting dalam mengatasi pandemik ini memerlukan berbagai dukungan, termasuk mobilitas," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) SungJong Ha.

Hyundai Ioniq Electric tenaga kesehatan beroperasi dari 27 April hingga 26 Juni 2020 pada 06.00 - 22.00 WIB, dengan tetap mematuhi implementasi PSBB dan pedoman dari pemerintah.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com