Lebarkan Jangkauan, Luminoz Auto Care Buka Cabang di Jakarta Barat

Lebarkan Jangkauan, Luminoz Auto Care Buka Cabang di Jakarta Barat

Penampilan mobil bersih dan terawat jadi idaman semua orang. Bahkan tak sedikit yang menjadikannya sebagai sebuah syarat yang mutlak harus terpenuhi. Potensi dan perkembangan yang ada di pasaran, Luminoz Auto Care pun tancap gas melakukan ekspansi buka workshop baru.

Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pun dipilih menjadi titik perluasannya. Gerai Luminoz Auto Care ini bertempat di Golf Lake Residence siap untuk pecinta mobil yang membutuhkan perawatan di Jakarta Barat.

"Ini merupakan cabang ke 5 dan selain itu di Jakarta sudah ada sebelumnya di  wilayah Jakarta Selatan dan Utara,” kata Fandi Usman saat peresmian Luminoz Auto Care cabang ke-5 ini, Selasa (08/02).

Salon mobil spesialis coating ini menawarkan perawatan cat mobil yang mengandalkan produk coating berteknologi Jerman. Produk ini diklaim telah teruji mampu melindungi cat mobil dari berbagai kondisi cuaca, khususnya daerah tropis seperti Indonesia. “Coating ini sudah teruji tahan terhadap cuaca ekstrem,” kata Adrian Hartanto, Operations Manager Luminoz Auto Care. “Coating kami punya tingkat kekerasan tertentu jadi tak sekedar melindungi, namun juga mampu mengkilapkan cat mobil dengan baik,” sambungnya.

“Selain tingkat kekerasan dan kilau, terpenting adalah kita memiliki serum yang memiliki fungsinya masing-masing, seperti untuk estetik dan perlindungan cat. Jadi, tak semua satu serum untuk satu coating,” jelas Adrian.

Luminoz punya beberapa tawaran layanan perawatan

Pertama, ada Beauty Booster. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil. Selanjutnya, ada perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan bersifat mirror finish.

“Yang ketiga ada perawatan Infinite Protection. Perawatan ini merupakan andalan di Luminoz Auto Care yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil layaknya memantulkan cahaya,” ujar Adrian.

Workshop Luminoz Auto Care Golf Lake Residence punya layanan tambahan yang tak didapatkan di cabang lainnya. Layanan tersebut adalah Premium Car Wash. Sesuai dengan namanya, layanan cuci mobil ini menggunakan premium dalam proses pencucian hingga waxing.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com