Kolaborasi Dengan EVgo, GM Hadirkan Stasiun EV yang Lebih Praktis

Kolaborasi Dengan EVgo, GM Hadirkan Stasiun EV yang Lebih Praktis

Pabrikan General Motor memperluas kolaborasi untuk memaksimalkan layanan pengisian baterai, kini menggandeng EVgo untuk memanjakan pasar Eropa. 

Dari hasil kolaborasi tersebut menghadirikan layanan Plug and Charge baru ke ekosistem, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi para pengemudi. Saat ini layanan tersebut sudah tersedia di semua stasiun pengisian.

Sebelumnya pada tahun 2021 GM telah menambahkan pengisian daya EV. Kini, dari data yang dikeluarkan oleh perusahaan sudah ada 100.000 ribu titik pengisian daya yang tersedia di AS dan Kanada.

Berdasarkan Platform Ultium berbagai kendaraan EV dari GM bisa melakukan pengisian daya tersebut, termasuk GMC Hummer EV dan Cadillac Lyriq dengan kemampuan pengisian cepat. 

“Kami ingin menjadi perusahaan yang membuat pengalaman EV mulus dan nyaman untuk semua orang,” kata Hoss Hassani, wakil presiden GM, dikutip dari Carscoops. 

Meskipun layanan ini bertujuan untuk lebih praktis terkait pengisian daya, tetapi ada aturan yang harus dijalankan. Seperti, pengemudi harus memiliki akun EVgo dan melakukan aktivasi satu kali saja. Mudah bukan? 

Lebih lanjut Hoss mengatakan kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk memperluas infrastruktur bagi pengguna EV di AS dan Kanada. 

 “Kolaborasi kami dengan EVgo melengkapi pekerjaan yang sudah ada dan merupakan bagian dari upaya kami yang lebih besar tahun ini untuk memperluas infrastruktur, akses  pengisian daya," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com