Tesla Cybertruck Akan Lebih Lincah Dengan 4WS

Tesla Cybertruck Akan Lebih Lincah Dengan 4WS

Tesla Cybertruck merupakan salah satu pikap yang paling kontroversional sampai saat ini. Mulai dari desain hingga tanggal kehadirannya yang masih dalam skala ancer-ancer alias mundur melulu.

Seperti dilansir insideev.com, Bos besar Tesla, Elon Musk memberikan cuitan di Twiter tentang beberapa update mengenai pikap andalannya itu. Setidaknya ada tiga yang hal yang akan didapatkan pada sosok pikap berdisain aneh ini saat diluncurkan nanti.

Pertama, desainnya dipastikan tidak akan berbeda dengan yang pertama kali dipamerkan. Kalaupun ada sifatnya berupa perubahan minor pada detail.

Kedua Elon mengatakan bahwa pikap ini akan punya radius putar yang lebih kecil dengan disisipkannya kendali pada roda belakang alias all wheel steering. Kehadiran fitur ini tentunya akan membantu handling dari pikap berukuran bongsor ini.

Sedangkan update ketiga masih rahasia. Elon mengatakan bahwa update ketiga ini merupakan hal-hal yang cukup membuat pikapnya punya kemampuan hebat.

Tunggu saja kejutan dari pikap yang rencananya akan diluncurkan awal 2022 nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com