Nissan Leaf Dibanderol Rp 649 Juta, Segini Angsurannya Dengan DP Rp 100 Jutaan

Nissan Leaf Dibanderol Rp 649 Juta, Segini Angsurannya Dengan DP Rp 100 Jutaan

Nissan Leaf dipastikan mulai dipasarkan pada 18 Agustus 2021 di Indonesia. Namun demikian, kini konsumen sudah bisa memesannya dengan booking fee minimal Rp 50 juta.

Sejatinya mobil listrik model hatchback dari Nissan ini sudah memiliki harga resmi, yaitu Rp 649 juta untuk tipe satu warna, dan Rp 651 juta untuk tipe dua warna.

Sedangkan pilihan warna yang tersedia dipasaran antara lain, Black, Silver, Grey, White, Red dan Blue. Sementara untuk versi two tone, tersedia White with Blue roof, White with Black roof, Yellow with Black roof, Red with Black roof, Blue with Black roof dan Black with Gray roof.

Jika banderolnya terasa memberatkan, Anda juga bisa memilih skema kredit ringan yang dilansir oleh Indomobil Finance. Terdapat skema kredit hingga tenor 5 tahun untuk Nissan Leaf.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan DP Rp 133,098 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 46,712 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 25,102 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 19,298 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 14,826 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 12,898 juta/bulan

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com