Toyota Alphard Gen 1: Lebih Murah Dari Daihatsu Sigra!

Toyota Alphard Gen 1: Lebih Murah Dari Daihatsu Sigra!

Mungkin Toyota Alphard menjadi salah satu MPV mewah impian banyak orang. Wajar, karena Alphard merupakan mobil MPV yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan bagi penumpang yang berada di dalamnya.

Dan, siapa sangka Toyota Alphard kini ada yang harga jualnya tak sampai setara dengan sebuah Daihatsu Sigra Baru? Ya tapi tentu saja bukan versi baru melainkan Alphard generasi pertama.

Alphard gen 1 dipasarkan dari tahun 2003 hingga tahun 2007. Harga pasaran Alphard ini berkisar antara Rp 130 juta hingga Rp 175 juta saja.

Ada beberapa varian Alphard yang ditawarkan, yakni 2.4G dan juga 3.0 V yang memiliki penggerak empat roda.

Kami pun melakukan penelusuran pada situs jual beli mobil bekas olx.co.id. Di situs tersebut kami menemukan beberapa unit Toyota Alphard generasi pertama yang cukup menarik untuk Anda pinang.

Unit yang pertama adalah Toyota Alphard tipe 3.0 V 2003 yang dipasarkan dengan harga Rp 145 juta. Diketahui mobil ini telah menempuh jarak hampir 200 ribu km dan memiliki kelir hitam. Unit ini berlokasi di Jakarta Barat.

Unit yang kedua adalah Alphard tahun 2005 tipe 2.4 G. Jarak tempuh Alphard generasi pertama ini mencapai 90.000 km dan juga memiliki warna hitam. MPV ini dipasarkan dengan harga Rp 146,5 juta dan lokasinya di Tabanan Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com