Nissan Bocorkan Mobil Listrik Di Masa Yang Akan Datang

Nissan telah mengumumkan investasi besar-besaran kedepannya dalam menyambut era elektrifikasi.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 2 Juli 2021 11:30 WIB
Mobil Listrik - Nissan Bocorkan Mobil Listrik Di Masa Yang Akan Datang
Bagikan ke:

Nissan telah mengumumkan investasi besar-besaran kedepannya dalam menyambut era elektrifikasi. Selain itu, Nissan juga telah membocorkan salah satu model terbarunya.

Meski belum bisa dipastikan nama apa yang akan disandang, Nissan sudah membocorkan tampang model terbaru mobil listrik. Dikutip dari motor1,  mobil  ini bisa dipastikan, mobil itu bakal memiliki model crossover.

Foto - Nissan Bocorkan Mobil Listrik Di Masa Yang Akan Datang

Dengan memiliki kode produksi Nissan EV36Zero, crossover listrik ini akan diproduksi di Inggris, tepatnya pada pabrik Nissan di Sunderland. Dikatakan platform yang akan digunakan crossover listrik itu adalah CMF-EV, sama seperti yang digunakan oleh Megane Ariya dan Renault.

Sementara untuk baterainya,  mobil listrik Nissan ini akan diproduksi di Sunderland.

Selanjutnya dikatakan Crossover listrik terbaru Nissan ini akan menjadi produk global yang bisa diartikan mobil ini akan dijual di seluruh dunia layaknya Nissan Leaf. Kita tunggu saja kehadiran mobil listrik terbaru Nissan ini.

#nissan #leaf

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.