LEAF Mulai Digemari, Nissan Berikan Potongan Harga Rp 20 Juta

LEAF Mulai Digemari, Nissan Berikan Potongan Harga Rp 20 Juta

Nissan Indonesia turut hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Show 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan yang berlangsung 11-21 November 2021.

Menariknya dalam pameran tersebut Nissan tampak kuat menampilkan mobil-mobil ramah lingkungan yang baru dijual di tanah air. Sejak awal pameran, Nissan menampilkan Kicks e-Power dan LEAF terbaru.

Hal tersebut membuat Nissan terlihat siap menyambut era mobil ramah lingkungan. Apalagi dari data yang dirilis GIIAS, LEAF masuk di urutan ke-sembilan sebagai mobil yang paling banyak dicoba, alias tes drive. Tercatat ada 659 registrasi untuk mencoba Nissan Leaf dan hal tersebut menjadi bukti banyak yang penasaran dengan performanya.

Namun untuk Anda yang tidak sempat ke GIIAS. OtoDriver juga berhasil menghimpun potongan harga model-model terbaru yang dijual di dealer resmi mereka.

Untuk pembelian LEAF, kini Nissan memberikan diskon harga Rp 20 juta dan free home charger.

Perlu diketahui bahwa saat ini Nissan menjual LEAF seharga Rp 679 juta hingga Rp 681 juta. Dengan diskon tersebut membuat harga (On the Road) OTR, LEAF menjadi Rp 659 juta bagi yang satu warna, dan Rp 661 juta untuk pilihan dua warna.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com