Kia Siap Pasarkan Niro Hybrid Dengan Banderol Rp 400-500 Jutaan di Amerika

Kia Siap Pasarkan Niro Hybrid Dengan Banderol Rp 400-500 Jutaan di Amerika

Kia semakin fokus menggarap sektor mobil ramah lingkungan dengan kembali melengkapi jajaran SUV mereka dengan model hybrid. Kali ini giliran Niro dan Sorento yang mendapatkan tambahan varian hybrid.

Sebagai ciri khas, Niro Plug-in Hybrid (PHEV) 2022 hadir dengan logo baru Kia di atas grill depannya, juga sedikit pembaruan pada bagian velg.

Beberapa hari setelah peluncuran di AS, Kia pun mengumumkan rentang harga Niro PHEV teranyarnya itu, yang dibanderol mulai 29.590 dolar atau sekitar Rp 423 juta untuk varian LXS.

Varian EX dipasarkan lebih mahal dengan 33.390 dolar setara sekitar Rp 478 juta, sedangkan varian tertingginya EX Premium 36.490 dolar atau Rp 522,6 juta.

Berdasarkan spesifikasi di website resmi Kia USA, untuk jantung pacunya Kia mengandalkan mesin bensin 1.600 cc yang dikombinasikan motor listrik serta baterai 8,9 kWh lithium-ion polymer, Niro PHEV mampu menghasilkan tenaga 139 hp dengan torsi puncak di angka  tenaga kuda dan torsi 264 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com