Vinfast Segera Masuk Indonesia?

Vinfast Segera Masuk Indonesia?

Vinfast, brand asal Vietnam telah terdaftar dalam Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kemenkumham Republik Indonesia. Terdapat beberapa model yang didaftarkan berdasarkan situs tersebut.

Dikutip dari laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI tercantum dua model mobil yang didaftarkan yakni sedan, dan Sport Utility Vehicles (SUV).

Dilihat dari lekukan bodinya mobil tersebut mirip dengan VinFast Lux SA 2.0. Sebuah mobil SUV mewah yang sudah diperkenalkan sejak Paris Auto Show 2019 lalu. Sepeti diketahui VinFast Lux SA 2.0 menggunakan basis dari BMW X5.

Lalu yang kedua terdapat model sedan. Dari buritannya mencirikan model sedan mewah VinFast Lux A 2.0. Mobil ini diketahui menggunakan basis dari BMW 5 Series. Kedua mobil ini dibekali mesin BMW, dengan kapasitas 2.000 cc 4 silinder.

Dan yang menarik, VinFast juga mulai mendaftarkan mobil listrik sebagai mobil ketiga yang didaftarkan

Terdapat tiga nama desainer dalam mobil tersebut di antaranya Dimitri Vicedomini, Giovanni Guglielmo Cartia, dan Nazzareno Epifani. Seperti diketahui Guglielmo Giovanni Cartia merupakan direktur desain global Pininfarina. Dia bertanggung jawab atas desain untuk unit mitra Pininfarina dan VinFast salah satunya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com