Ini Tujuan Utama Toyota Memperkenalkan 3 Model Mobil Listrik Terbaru di Bali

Ini Tujuan Utama Toyota Memperkenalkan 3 Model Mobil Listrik Terbaru di Bali

Dalam perayaan ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor berkomitmen untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

Sejak bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas, Toyota tidak hanya mengembangkan produk–produk terbaik namun juga mengembangkan berbagai layanan yang memberi kemudahan akses dan kenyamanan kepada masyarakat dalam bermobilitas.

Upaya ini dimulai dari layanan yang berbasis digital seperti Halobeng, Toyota Live Showroom, dan Toyota Virtual Expo, hingga layanan berbasis usership seperti KINTO.

Lebih dari itu, Toyota juga telah turut mendukung keinginan positif pemerintah dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi sejak tahun 2009 dengan memperkenalkan Prius Hybrid Electric Vehicle.

Sejak itu, teknologi elektrifikasi Toyota terus berkembang dan kini TAM memiliki 10 lineup kendaraan elektrifikasi yang terdiri dari 1 Battery Electric Vehicle (BEV), 1 Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan 8 Hybrid Electric Vehicle (HEV). Secara total sejak awal diperkenalkan hingga Februari 2021 lalu.

“EV Smart Mobility merupakan sebuah project besar bagi kami yang menjadi bagian penting dari perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia. Sebagai perusahaan mobilitas, kami harap EV Smart Mobility ini tidak hanya dapat menjadi contoh konkrit dari solusi mobilitas Toyota untuk mendukung pemanfaatan teknologi elektrifikasi bagi masyarakat luas, tapi juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All. Kedepannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar mereka,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Guna memberikan pilihan lengkap bagi pengguna, project EV Smart Mobility menyediakan 3 lineup kendaraan elektrifikasi Toyota dengan total 30 unit yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV, yang telah disiapkan secara khusus untuk project ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com