Ini Dia Mobil Perdana Lansiran Huawei

Ini Dia Mobil Perdana Lansiran Huawei

Huawei memperkenalkan produk mobil pertamanya yakni Smart Selection SF5. Mobil ini dikembangkan bersama perusahaan asal California, Seres.

Dikutip dari situs wer Huawei, mobil ini akan ditawarkan dalam dua varian. Paling murah hadir dengan opsi motor listrik tunggal dengan harga 216.800 yuan (Rp 485 jutaan), dan versi tertingginya memiliki dual-motor dengan harga 246.800 yuan (Rp 552 jutaan).

adit

Mengusung gaya crossover, mobil pertama Huawei ini tampil cukup keren. Mobil ini mengusung lampu utama sweptback sporty dengan daytime running light berbentuk L.

Tampak samping, tak ada gagang pintu yang menonjol karena jika terkunci gagang pintu akan tersimpan menyatu dengan bodi mobil.

Beralih ke interior, dasbor minimalis menghiasi mobil ini. Di dalam terdapat ventilasi AC yang besar. Ada pula layar hiburan touchscreen yang besar dengan format vertikal, ditambah instrument cluster digital.

Layar sentuh besar itu terhubung ke sistem HiCar berbasis OS Harmony dari Huawei. Dengan sistem itu, pengguna dapat menautkan ponsel cerdas mereka ke mobil dan menyelaraskan semua preferensi mereka, serta mengontrol perangkat pintar langsung dari layar sentuh.

Konsol tengah juga begitu rapi, hanya hadir dengan ruang penyimpanan. Gear selector hadir dengan knob yang ditempatkan di depan sandaran tangan.

Sebenarnya ini bukan mobil listrik murni. Karena masih ada mesin 1.500 cc turbo empat silinder yang berhuna range extender untuk mengisi ulang baterai.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com