Huawei Siapkan Mobil Baru Bertabur Fitur Canggih

Brand asal China, Huawei dan BAIC bekerja sama dalam membuat mobil pintar yang akan diperkenalkan 2024 mendatang. Apa saja yang diunggulkan dari mobil tersebut?
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 9 Desember 2022 06:00 WIB
Berita - Huawei Siapkan Mobil Baru Bertabur Fitur Canggih
Bagikan ke:

Tidak hanya piawai dalam dunia smartphone, kini Huawei dipastikan segera terjun ke persaingan mobil pintar.

Kali ini brand asal China tersebut menggandeng BAIC, dalam proyek mobil pintar yang tengah dikembangkan dan bakal dijual untuk pasar domestik.

Kedua perusahaan sebenarnya telah bersama-sama mengembangkan mobil di masa lalu, dengan BAIC membangun mobil sementara Huawei mengembangkan teknologi pendukung dan infrastruktur jaringan.

Foto - Huawei Siapkan Mobil Baru Bertabur Fitur Canggih

Namun sekarang, seperti dilansir Gizmochina, model mobil pintar yang akan datang dari usaha patungan ini akan diluncurkan sekitar tahun 2024 dan akan dijual di toko-toko Huawei tertentu.

Kabar tersebut datang dari sumber yang dekat dengan hal tersebut (Via ITHome) yang mengklaim bahwa mobil tersebut didasarkan pada platform BAIC yang sudah ada namun dengan nama merek yang berbeda.

Mirip dengan sebelumnya, pembuat smartphone akan memberikan solusi teknis seperti smart driving berkat HarmonyOS untuk kokpit kendaraan. Fitur-fitur seperti kamera 360 hingga autonomus tengah dimaksimalkan.

#huawei #baic

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.