Hadir Di Bali, Ini Cara Toyota Servis Mobil Listriknya

Hadir Di Bali, Ini Cara Toyota Servis Mobil Listriknya

Ada total 30 unit kendaraan elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali. Meski dihadirkan dalam skema sewa, namun seluruh produk tersebut tentu butuh perawatan berkala atau servis.

Ini karena meski mini perawatan, tapi pengecekan kondisi kendaraan listrik merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal.

Hal ini dijawab dengan kesiapan dealer resmi Toyota, yakni Auto2000. Di mana ada 66 teknisi bengkel Auto2000 yang kompeten di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota.

Teknisi Auto2000 tersebut sudah diberikan pelatihan khusus mengenai perawatan kendaraan EV dan elektrifikasi Toyota. Baik yang dipakai dalam project EV Smart Mobility atau yang dimiliki konsumen di sana, seperti hybrid.

Selain itu ada 13 armada THS (Toyota Home Service) yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota. Serta membuat  berbagai informasi penting seputar mobil listrik Toyota yang rencananya akan ditempatkan di setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata.

“Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota termasuk pula menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil listrik Toyota,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com