DFSK Gelora E Laku Puluhan Unit Di Debut Perdananya

DFSK Gelora E Laku Puluhan Unit Di Debut Perdananya

Mobil van Gelora E menjadi awal titik masuknya DFSK dalam persaingan mobil full elektrik di Indonesia. Kendati sudah hadir sejak beberapa waktu sebelumnya, namun pada kenyataannya baru pada event Indonesia International Motor Show Hybrid 2021, Van ini benar-benar membuka tabir harganya.

Pionir EV untuk segmen komersial di Indonesia ini mulai membuka harganya. Model Minibus dibanderol Rp 510 juta  hingga 520 juta.  Sedangkan versi blind van ditempeli harga Rp 480 juta hingga 490 juta.

Selama pameran berlangsung, ternyata DFSK Gelora E mampu memberikan kontribusi penjualan pada pabrikan yang bermarkas di Cikande ini. Tercatat total 20 pemesanan terjadi untuk Gelora E dan DFSK mengatakan bahwa angka ini terbilang cukup baik untuk sebuah kendaraan baru dan juga membawa konsep baru.

“Terimakasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia pada kendaraan DFSK. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin diterima masyarakat Indonesia,” terang Rifin Tanuwijaya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile dalam siaran resminya (26/04).

Gelora E dapat dipesan secara pre-booking pada saat ini dan unit akan diterima kurang lebih pada Agustus 2021.

“Karena ini pre-booking jadi memang menunggu, namun setelah Agustus sejumlah stok akan tersedia,” terang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, saat dihubungi OtoDriver.

Berbincang mengenai mobil listrik, apakah diluncurkannya Gelora E ini merupakan kode keras kehadiran model-model EV lainnya dari DFSK ?

Kita tunggu saja

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com