Hummer Jadi Mobil Listrik, Tenaganya Malah Makin Mengerikan

Hummer Jadi Mobil Listrik, Tenaganya Malah Makin Mengerikan

General Motors (GM) akan menunda acara pengenalan mobil listrik listrik dari merek GMC yang diberi nama Hummer EV.

"Meskipun kami tidak sabar untuk menunjukkan GMC Hummer EV kepada dunia, kami akan menjadwal ulang tanggal pengungkapan 20 Mei," kata GM dalam pernyataan resmi, seperti dikutip Reuters.

GM tidak menyebut alasan penundaan itu, namun kemungkinan besar karena dampak situasi pandemi COVID-19 karena dianggap secara kesiapan teknis tidak ada masalah.

Pihak GM juga mengatakan pekerjaan pengembangan Hummer EV tetap berlanjut dan tidak terhalang. Bahkan GM memastikan ketersediaan Hummer EV tetap dalam jalur dan tidak terganggu.

"Kami mengundang semua untuk tetap mengikuti berita lebih lanjut tentang kemampuan truk super yang luar biasa ini menjelang debut resminya," tambah GM.

 

GM mengklaim bahwa Hummer EV yang dapat menghasilkan tenaga hingga 1.000 dk dengan torsi maksimal yaitu 15.574 Nm akan menjadi kendaraan pikap pertama dari Hummer.

Kendati demikian, perusahaan masih enggan berbicara lebih mengenai detil dan spesifikasi dari Hummer pikap yang diberi panggilan "GMC Hummer EV" yang dapat melesat dari 0-96 km/jam dalam hitungan hanya 3 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com