Komparasi Chevrolet Trailblazer VS Isuzu Mu-X

Komparasi Chevrolet Trailblazer VS Isuzu Mu-X

Isuzu mu-X telah mengalami penyegaran sebelum GIIAS 2017 silam, saudara jauh Chevrolet Trailblazer ini hadir dengan muka yang berbeda ketimbang saudaranya yang diluncurkan oleh PT General Motor Indonesia.

Keduanya memang seperti pinang dibelah dua, karena memang berasal dari basis serupa. Tetapi apa saja perbedaan di antara kedua SUV ini?

 

Mesin

Chevrolet Trailblazer dibekali mesin diesel 2.499 cc, 4 silinder VGT turbo-intercooler, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 ps/6.000 rpm dan torsi sebesar 440 Nm pada 2.000 rpm. Sementara itu, Isuzu mempersenjatai mu-X dengan mesin 4JK1-TC Hi-Power DOHC VGS turbo-intercooler, berkapasitas 2.499 cc yang punya tenaga 134 ps/3.400 rpm serta torsi 320 Nm/1.800-2.800 rpm yang berarti lebih kecil dari pencapaian Trailblazer.

Dimensi

Untuk dimensinya, Chevrolet Trailblazer memiliki panjang 4.887 mm, lebar 1.902 mm, dan tinggi 1.852, sementara dimensi keseluruhan Isuzu mu-X sedikit lebih kecil, yaitu memiliki panjang 4.825 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.840 mm.

 

Fitur

Kelebihan Chevrolet Trailblazer adalah dilengkapi fitur canggih MyLink Infotainment System berukuran 8 inci dengan fitur Mirroring, Apple Car Play dan Android Auto, dan MID yang dilengkapi dengan tampilan tekanan angin ban, dan Remote Engine Start with Remote AC yang tidak dimiliki mu-X. Sementara fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System, Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA) dan Anti-Rolling Protection telah dimiliki keduanya.

Harga

Soal harga, Chevrolet Trailblazer tipe LTZ memiliki banderol harga Rp 460 juta, sedangkan Isuzu MU-X tipe tertinggi Royale dibanderol dengan harga Rp 498 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com