Honda HR-V Bakal Facelift Tahun Depan?

Honda HR-V disinyalir akan mendapatkan pembaharuan pada tahun 2020 mendatang.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 8 April 2019 15:00 WIB
Berita - Honda HR-V Bakal Facelift Tahun Depan?
Bagikan ke:

Honda HR-V disinyalir akan mendapatkan pembaharuan pada tahun 2020 mendatang. Dikutip dari Response.jp (7/4), pembaharuan ini bukan meliputi bagian eksterior maupun interior, melainkan sistem penggeraknya.

Di negara asalnya, model bernama Vezel ini bakal dianugerahi motor listrik i-DCD. Teknologi ini sanggup menyalurkan tenaga tambahan 29 dk dan torsi 160 Nm.

Foto - Honda HR-V Bakal Facelift Tahun Depan?

Tak hanya itu, mesin hybrid ini juga diklaim lebih efisien bahan bakar. Perpaduan mesin konvensional dengan motor listrik disebut dapat membuat konsumsi bahan bakarnya mencapai 25,6 km/liter.

Namun tak sampai situ, sasisnya mendapatkan revisi untuk menyimpan motor dan baterai listriknya. Akibatnya, jarak sumbu roda jadi lebih panjang dibandingkan versi terkini.

Tampaknya, pembaharuan ini guna mensiasati persaingan di segmen Compact SUV. Di Jepang sendiri, Vezel bersaing ketat dengan Toyota C-HR, bahkan penjualannya terkalahkan sepanjang tahun 2018.

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.