VIDEO: Crash Test Renault Kwid Memprihatinkan (Global NCAP)

VIDEO: Crash Test Renault Kwid Memprihatinkan (Global NCAP)

Renault Kwid telah menjalani tes tabrak alias crash test yang dilakukan oleh Global NCAP. Meski sudah mendapatkan sedikit improvisasi, namun hasilnya masih saja memprihatinkan.

Untuk uji tabrakan frontal dilakukan dalam kecepatan 64 km/jam dan hasilnya bagian wajah Kwid ini hancur berkeping-keping. Terdapat 2 buah kantung udara yang diaplikasi khusus untuk pengemudi dan penumpang. Setelah uji tabrak frontal dilakukan, terlihat pengemudi dan penumpang mendapatkan benturan yang cukup keras.

Selain itu, untuk uji tabrak samping, penumpang justru terbentur bagian pilar B. Hasilnya, Renault Kwid yang dites pada Desember 2020 ini mendapatkan bintang 2 dari Global NCAP yang artinya buruk.

Simak bagaimana pengujian yang dilakukan oleh Global NCAP pada Renauld Kwid tersebut. Silakan saksikan video yang telah OtoDriver dapatkan dari akun YouTube resmi Global NCAP di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com