TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Mencoba Line Up Hybrid Toyota ke Cirebon

Ulang tahun yang ke-18 Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dirayakan dengan touring ke Cirebon sekaligus menggelar CSR.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 3 September 2024 14:00 WIB
Berita - TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Mencoba Line Up Hybrid Toyota ke Cirebon

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER – Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-18, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) menanam pohon pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 150 member yang berasal dari Jabodetabek, Sumatera, dan Jawa Timur.

“Diperayaan ulang tahun kami kali ini memberikan kesempatan pada seluruh member untuk berkontribusi menuju netralitas karbon. Oleh karena itu, kami melakukan simbolis penanaman 18 pohon di area Keraton Kasepuhan Cirebon sebagai bentuk implementasi dari kampanye It’s Time For Everyone,” ucap Joshua Sihombing sebagai Ketua Umum TYCI.

Masih kata Joshua, peserta acara juga diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts sekaligus berkontribusi dalam #Switchforbetter Challenge untuk sharing tips & trick berkendara Yaris Cross HEV with GR Parts dengan efisien dan irit melalui Instagram para member.

Foto - TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Mencoba Line Up Hybrid Toyota ke Cirebon
Menanam pohon menjadi salah satu agenda penting di Cirebon

Sejauh ini, TYCI telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

 Kegiatan ini berlangsung tidak terlepas dari dukungan PT. Toyota Astra Motor, TCD Asia Pacifik Indonesia, GT Radial, Toyota Astrido, Erafone, Frisian Flag, Youniverse, Hotel Jayakarta dan NGK Busi. (AB)

Foto - TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Mencoba Line Up Hybrid Toyota ke Cirebon
TYCI sudah berusia 18 tahun

#tyci #toyota-yaris-club-indonesia #tyci-cirebon #mobil-toyota-baru #harga-mobil-toyota-baru #tyci-ke-cirebon

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.