Aksi Positif Salah Satu Komunitas Tertua Toyota di Indonesia

Aksi Positif Salah Satu Komunitas Tertua Toyota di Indonesia

Toyota Yaris Club Indonesia merupakan salah satu komunitas mobil paling guyub, paling aktif di Toyota dan aktif berkegiatan hingga saat ini ini.

Sebagai informasi saja, TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.600 anggota.

Yang paling diingat dari komunitas ini ialah TYCI selalu menerapkan kampanye Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Nah kali ini Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan Touring dan Kopdar Gabungan Yaris Se-Pulau Jawa dengan bertemakan Rise With A New Spirit yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juni 2022. 

Kegiatan ini adalah kegiatan touring pertama di tahun 2022 setelah 2 tahun  komunitas Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI] mengalihkan kegiatannya pada kegiatan online karena situasi pandemi.

Alhasil kegiatan ini diikuti oleh 160 Unit Kendaraan Toyota Yaris dengan jumlah member yang berpartisipasi sebanyak 260 Member Toyota Yaris Club Indonesia dari Se-Pulau Jawa, dan beberapa dari Pulau Sumatera. Aktifitas juga diisi oleh kegiatan CSR penyerahan tempat sampah ke management Candi Prambanan.

“Kegiatan touring dan kopdar gabungan ini di inisiasi tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar member, menariknya kali ini touring ditemani oleh  kendaraan GR Yaris, salah satu generasi Yaris yang DNA nya diambil dari ajang balap rally dunia WRC. GR Yaris sangat cocok dengan karakter member kami yang mempunyai gaya hidup sporty dan juga menyukai tantangan“ Ujar Regi Ezra selaku Ketua Umum TYCI.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com