Acara Tutup Tahun Komunitas Toyota Yaris, Peduli Terhadap Lingkungan

Acara Tutup Tahun Komunitas Toyota Yaris, Peduli Terhadap Lingkungan

OTODRIVER - Dalam rangka menutup tahun 2023, Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan kegiatan TYCI Year End Gathering 2023 yang diselenggerakan di area Swimming pool Swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Sabtu (23/12) 

Kegiatan ini adalah kegiatan Gathering keluarga besar TYCI, sekaligus kegiatan penutupan kepengurusan Nasional TYCI Periode 2022-2024.

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia

Sebanyak 135 Member TYCI yang berasal dari JaBoDeTaBek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal hadir pada acara kali ini.

Dan juga pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Div. Community & Social Media PT. Toyota Astra Motor, dan 17 Ketua Umum atau perwakilan dari Toyota Owner Club.

Selain ramah ramah antar member, kegiatan ini juga diiringi hiburan live music, serta kegiatan sharing Gazoo Racing Story, Simbolis Penanaman Pohon, TYCI Awards, games, doorprize, dan Grandprize.

“Kegiatan TYCI Year End Gathering 2023 adalah kegiatan penutup di tahun ini. Kegiatan ini bertujuan juga sebagai salam terimakasih saya kepada member TYCI yang sudah banyak mendukung masa kepengurusan saya, dan dalam kegiatan kali ini saya sisihkan sharing mengenai Gazoo Racing Story, ini adalah satu bagian dari cita-cita saya, TYCI menjadi barometer komunitas otomotif yang mencintai dan paham mengenai dunia motorsport. Serta dalam kegiatan kali ini kami juga menyelenggarakan TYCI Awards, penghargaan kepada chapter atau member yang memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan roda organisasi tyci. Di kesempatan yang sama, kami juga menyerahkan 100 bibit Pohon untuk tanam di area Rasuna Epicentrum, sebagai wujud kami peduli terhadap lingkungan, walau aksi kecil namun kami ingin turut berpartisipasi dan menunjukan bahwa komunitas kami sebagai komunitas otomotif, sangat peduli dan memperhatikan lingkungan, Ujar Regi Ezra Putra (Ketua Umum TYCI).

Selain ramah ramah antar member, kegiatan ini juga diiringi hiburan live music, serta kegiatan sharing Gazoo Racing Story, Simbolis Penanaman Pohon, TYCI Awards, games, doorprize, dan Grandprize. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com