Toyota Fortuner Facelift 2024 Sudah Diskon Rp 20 Juta

Baru diperkenalkan pada bulan lalu, kini Toyota Fortuner telah mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 8 Oktober 2024 13:14 WIB
Berita - Toyota Fortuner Facelift 2024 Sudah Diskon Rp 20 Juta

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER – Toyota Fortuner facelift 2024 telah dijual sejak 6 September tahun ini. Ada beberapa ubahan yang dilakukan Toyota untuk membuat mobilnya lebih garang, seperti desain grill berbeda dengan Fortuner versi lama. 

Selain itu di bagian belakang hanya ada emblem logo Toyota dan aksara Fortuner yang dicetak kapital warna hitam. Di bagian kanan bawah terlihat emblem 2.8 yang mencirikan dimensi dapur pacu yaitu 2.800 cc.

Untuk fiturnya, kini Fortuner terbaru juga sudah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa Toyota Safety Sense (TSS).

Fitur TSS ini sudah tersedia di beberapa mobil Toyota. Bahkan, Veloz dan Raize pun sudah dilengkapi dengan TSS. Namun, sebelum facelift ini, Fortuner belum pernah merasakan fitur TSS. Kemungkinan besar Fortuner akan dibekali fitur berbasis radar ini.

Selain itu, fitur baru yang kemungkinan akan tertanam di Fortuner facelift adalah 1Connect. Teknologi 1Connect, yang diperkenalkan di GIIAS 2024, adalah konsep konektivitas keseluruhan (total connectivity) yang seamless baik dari Out-of-Car maupun dari In-Car melalui kapabilitas generasi baru device telematika yang lebih luas.

Foto - Toyota Fortuner Facelift 2024 Sudah Diskon Rp 20 Juta
Toyota Fortuner Facelift 2024


Fitur-fitur di dalamnya antara lain In-Car Wi-Fi Hotspot, Remote Immobilizer, Vehicle Health Check, Eco Driving Score, Connected Head Unit, bahkan bisa top-up uang elektronik. 

Sementara dari sektor dapur pacu tampaknya masih menggunakan mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Untuk mengetahui ubahan lengkapnya, tentu bisa didapat setelah peluncuran.

Nah saat ini Fortuner dijual mulai Rp 573,7 juta hingga Rp 761,7 juta. Namun dari pantauan Otodriver, Setiajaya Toyota telah memberikan penawaran potongan harga hingga Rp 20 juta.

“Yes, untuk Fortuner facelift 2024 harganya sudah mendapatkan potongan hingga Rp 20 juta. Jadi kalau mau beli tipe termahal sekarang tidak sampai Rp 760 juta,” ucap Niko Syafri selaku Sales Executive. (AB)

#toyota #fortuner #fortuner-facelift #harga-toyota-fortuner #spesifikasi-fortuner-facelift #diskon-fortuner-facelift

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.