Tahun Depan Sales Di Jepang Stop Sebar Brosur

Tahun Depan Sales Di Jepang Stop Sebar Brosur

OTODRIVER - Demi menanggulangi permasalahan lingkungan dan mendukung go green, Toyota akan segera meninggalkan penyebaran brosur kertas yang dianggap sudah tidak relevan dengan keadaan dan kondisi saat ini.

Oleh karena itu, Toyota mengumumkan bahwa mereka akan berhenti menyediakan “katalog produk kertas” di Jepang, mulai Januari 2025, sebagai cara untuk lebih mengurangi emisi karbon.

Seperti dilansir Carscoops, mereka mengabarkan bahwa setidaknya butuh 7 ribu ton kertas setiap tahunnya untuk membuat brosur kertas tersebut dan jumlah ini kemungkinan hanya mengacu pada kebutuhan pasar Jepang tidak di negara lain.

"Kami telah menyediakan katalog produk kertas selama bertahun-tahun, tetapi untuk lebih mempromosikan SDGs dan inisiatif netral karbon, kami akan berhenti memproduksi dan mencetak semua katalog kertas untuk kendaraan merek Toyota pada Januari 2025," kata perusahaan tersebut.

Brosur seperti ini tahun depan tidak akan ada lagi di Toyota Jepang

Untuk itu, mereka akan menghadirkan alternatif yang sangat bersahabat dengan saat ini, yakni dengan menggunakan "Katalog Cerdas" di dealer-dealernya di Jepang, dalam bentuk terminal digital. Calon pembeli akan memiliki akses ke tablet definisi tinggi, memberikan mereka semua informasi yang mereka butuhkan melalui video dan grafik .

Antarmuka digital juga memungkinkan pelanggan membandingkan beberapa model atau trim secara berdampingan. Terakhir, untuk pelanggan yang lebih tradisional, Toyota akan terus menawarkan brosur versi PDF melalui situs web Jepangnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com