Subaru Gear Libatkan Brand Apparel Lokal Di Jajaran Koleksinya

Subaru Indonesia turut menyediakan sejumlah koleksi berjuluk Subaru Gear yang dijual umum bagi penggemarnya. Menariknya ada beberapa brand lokal yang ditunjuk.
Penulis: Ilham Pratama
Sabtu, 26 Oktober 2024 06:00 WIB
Berita - Subaru Gear Libatkan Brand Apparel Lokal Di Jajaran Koleksinya

Subaru Gear/Foto: Ilham

Bagikan ke:

OTODRIVER - Bagi sebagian penggemar otomotif, mobil-mobil Subaru identik dengan kecepatan di dunia balap. Subaru juga memiliki aura JDM (Japanese Domestic Market) yang kental. Karena itu, selain mobil beberapa aksesorisnya pun turut diincar oleh penggemarnya.

Hal ini juga berlaku di Indonesia. Bahkan Subaru Indonesia turut menyediakan sejumlah koleksi berjuluk Subaru Gear yang dijual umum bagi penggemarnya.

Sejumlah apparel dan aksesoris Subaru Gear ini ditampilkan di ajang SPORTSTIVAL: Subaru Sport Car Festival yang berlangsung 24-27 Oktober 2024 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Menariknya, Subaru Gear yang ditawarkan juga hadir dari kolaborasi pabrikan berlogo bintang ini dengan brand lokal. Seperti aksesoris dari Garasi Drift dan kacamata dari Saturdays. Tak ketinggalan koleksi baju, topi dan jaket garapan Raw Type Riot.

"Melalui item fashion tahun '90-an seperti varsity jacket dan racing jacket yang kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend," ucap Marketing Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan.

Bicara soal harga, tentu bervariasi tergantung pada jenisnya. Dari pantauan kami, gantungan kunci berbahan karet dari Garasi Drift itu yang paling terjangkau. Harganya sekitar Rp 60-80 ribu.

Foto - Subaru Gear Libatkan Brand Apparel Lokal Di Jajaran Koleksinya
Koleksi Subaru Gear/Foto: Ilham

Sedangkan gantungan kunci model karabiner dari Raw Type Riot dilepas Rp 217 ribu. Masih dari merek yang sama, ada koleksi dompet berbanderol Rp 311 ribu dan topinya Rp 423 ribu.

Pada kaos Raw Type Riot, harga jualnya Rp 395 ribu dan hoodie Rp 727 ribu. Untuk jaketnya, Raw Type Riot tipe Racing Jacket dijual Rp 2,32 jutaan.

Beralih ke koleksi kacamata, terdapat beberapa jenis yang ditawarkan oleh Saturdays. Mulai dari tipe Wayfarer Technica dan ada model Aviator Monozukuri. Seluruh koleksi kacamata ini dihargai Rp 995 ribu.

Selain berbelanja, pengunjung SPORTSTIVAL juga dapat menikmati peluncuran Subaru BRZ model year 2025 yang dilengkapi fitur baru, penawaran akhir tahun menarik untuk WRX dan BRZ.

CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher menyampaikan, di SPORTSTIVAL: Subaru Sports Car Festival ada beragam lini kendaraan sports Subaru seperti Subaru BRZ, Subaru WRX Sedan, dan Subaru WRX Wagon. "Selain itu ada pula beragam penawaran menarik di sini," ucapnya.

Pengunjung juga bisa berfoto dengan Subaru BRZ yang digunakan oleh Subaru Garasi Drift Team di kejuaraan Drift kelas PRO, dengan penyempurnaan terbaru BRZIKO versi 2. (IP)
 

#jaket-subaru #subaru-gear #subaru-indonesia

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.