Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face Indonesia Dapat Akses di E-commerce

Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face Indonesia Dapat Akses di E-commerce

Gaya hidup dengan mengambil tema alam diambil oleh Subaru dengan menggandeng The North Face dengan meluncurkan produk kolaborasi yakni Subaru Crosstrek Capsule Collection.   Sebelumnya, produk kerjasama ini telah diperkenalkan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 beberapa waktu silam.

Lebih jauh lagi, untuk mendapatkan produk spesial ini, maka Subaru Indonesia membuka pemesanan produk Crosstrek Capsule Collection ini di Plaza Subaru official store at Tokopedia yang dapat diakses di link: http://tokopedia.link/plazasubaru.

“Subaru turut bangga bisa bekerja sama dengan The North Face menawarkan koleksi pakaian outdoor yang unik serta mencerminkan semangat petualangan Subaru Crosstrek,” tutur Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia dalam siaran persnya (12/04).

Ari menambahkan bahwa kolaborasi ini sebagai bentuk inisiasi Subaru sebagai brand otomotif, untuk menyediakan produk yang sejalan dengan The All-new Subaru Crosstrek yang sangat mampu diajak bertualang melalui core technology Symmetrical All-Wheel Drive, Boxer Engine, Subaru Global Platform, dan Subaru EyeSight.

“Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan,” imbuhnya.

Koleksi Subaru dan The North Face ini hadir dengan material berkualitas tinggi yang menjamin daya tahan dan kenyamanan kegiatan luar ruang. Selain itu, kesamaan value dari Subaru Crosstrek dan The North Face juga dapat dilihat dari pemilihan empat artikel yang nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun outdoor saat akhir pekan.

Semakin ikonik, setiap artikel hadir dengan logo khusus kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face yang tandai kolaborasi lintas industri ini. Artikel kolaborasi Capsule Collection ini sendiri terdiri dari Jacket, Hoodie, T-shirt, dan Neck Pouch dan dapat dipesan di Plaza Subaru official store at Tokopedia mulai hari ini 12 April 2023.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com