Setelah Everest dan Ranger, RMA Bakal Bawa Ford Territory Ke Indonesia

Setelah Everest dan Ranger, RMA Bakal Bawa Ford Territory Ke Indonesia

OTODRIVER - RMA Indonesia yang selama ini memegang distribusi dan service mobil Ford di Indonesia berencana menambah line up dagang mereka.

Awalnya, RMA Indonesia hanya menjual Ford Everest dan Ranger saja, namun kabarnya dalam waktu dekat mereka akan merilis Ford Territory.

"Selanjutnya kami akan segera membawa Ford Territory untuk masuk ke pasar Indonesia," kata Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, di Jakarta seperti tertulis dalam keterangan persnya Senin.

Meski begitu, ia tidak membeberkan waktu pasti peluncuran untuk kendaraan yang sudah lama hadir di Filipina, di mana negara tersebut menjadi negara satu-satunya di ASEAN yang menjual kendaraan tersebut.

"Tunggu saja waktunya nanti," tambahnya.

Ford Territory sudah dijual di Filipina

Penegasan untuk melepas kendaraan yang saat ini masih berbasis setir kiri tersebut ke pasar otomotif Indonesia itu juga dipertegas oleh Country Manager dan Direktur RMA Ford Indonesia, yakni Jari Konohen yang berencana untuk membawa SUV keluarga ke Indonesia.

"Kami memiliki rencana untuk memasarkan SUV yang lebih kecil dari Ford Everest (Territory)," jelasnya.

Sebagai catatan, saat ini Ford Territory tersedia dengan dua varian, yaitu Titanium dan Titanium X yang keduanya mengandalkan mesin EcoBoost 1,5L. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dengan torsi maksimum mencapai 248 Nm. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com