All New Ford Everest Dipastikan Melantai 1 Maret

All New Ford Everest Dipastikan Melantai 1 Maret

Di penghujung 2021 silam, Ford Everest generasi berikutnya tertangkap lensa kamera. Walau masih tertutup dengan selubung jubah kamuflase, namun telah terlihat bagaimana keelokan pahatan desain pada SUV sasis tangga racikan Blue Oval ini.

Dan kabar baiknya, belum lama ini Ford menggumumkan bahwa Everest siap untuk melenggang pada 1 Maret 2022 mendatang. Peluncurannya pun dapat dilihat dari kanal Youtube atapun Facebook Ford.

Seperti dikutip dari motor1.com, SUV 7 seater ini tidak akan hadir di AS, di mana Ford telah menempatkan Bronco untuk bertempur dalam teritorial ini. Everest akan ditujukan ke beberapa pasar seperti Australia, sebagian Eropa, Amerika Selatan dan juga Asia Tenggara.

Informasi sementara, akan mesin V6 Ecoboost akan menjadi penghuni kompertemen mesin. Kemungkinan mesin bensin  akan berkolaborasi dengan transmisi otomatik 10 speed yang akan menyalurkan daya pada roda belakang ataupun AWD.

Seperti halnya Ford Ranger ada kemungkinan juga Everest akan memiliki opsi mesin lainnya seperti mesin diesel 2.0 twin turbo atau mesin diesel V6 single turbo 3.0 liter.

Sementara untuk pasar Indonesia belum diketahui apakah  SUV ini akan kembali hadir.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com