Nissan Magnite Facelift Sudah Beredar Di India

Sesosok mobil misterius yang diduga merupakan Nissan Magnite facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 29 Mei 2024 08:00 WIB
Berita - Nissan Magnite Facelift Sudah Beredar Di India
Bagikan ke:

OTODRIVER - Sesosok mobil misterius yang diduga merupakan Nissan Magnite facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari gaadiwaadi.com (28/5), tampak SUV mini ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Dan salah satu penggiat digital dari gaadiwaadi.com telah menerka wujud dari mobil ini. Tampak Magnite facelift ini akan memiliki beberapa ubahan yang bersifat minor.

Foto - Nissan Magnite Facelift Sudah Beredar Di India
Spy Shot Nissan Magnite facelift

Seperti di bagian sampingnya, satu-satunya ubahan adalah desain peleknya yang tampak lebih ‘penuh’ dibandingkan dengan versi terkini. Sementara ubahan lainnya ada di bagian belakangnya.

Pada bagian ini, lampu terlihat sedikit mengalami ubahan dengan desan yang lebih minimalis. Kemudian di bagian depannya, Magnite akan mendapatkan revisi desain grill dan juga headlamp.

Masuk ke bagian interiornya, Magnite diperkirakan akan mendapatkan beberapa fitur-fitur baru. Seperti entertainment system berukuran 8 inci, layar instrumen berukuran 7 inci, dan juga wireless charger. Tidak hanya itu, pesaing Toyota Raize ini diproyeksikan akan mendapatkan fitur-fitur lainnya seperti jok dengan sistem pendingin dan juga sunroof.

Kemudian untuk mesinnya diperkirakan tidak akan perubahan. Untuk pasar India, Nissan Magnite tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin 1.000 cc 3 silinder naturally aspirated dan juga 1.000 cc 3 silinder turbo.

Untuk pasar Indonesia, Nissan Magnite ditenagai oleh jantung pacu 1.000 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 100 PS serta torsi 160 Nm dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan juga transmisi otomatik CVT. (AW).

#nissan #magnite

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.