Scuto Indonesia Luncurkan Program Nano Coating Ekslusive Mobil Hybrid Dan BEV

Scuto Indonesia Luncurkan Program Nano Coating Ekslusive Mobil Hybrid Dan BEV

OTODRIVER - Pertumbuhan mobil dengan teknologi elektrifikasi dan listrik murni (BEV) di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup baik. Hal ini tak lain karena dukungan aktif dari pemerintah Indonesia untuk mengurangi pencemaran udara akibat emisi gas buang dan menciptakan kondisi lingkungan yang lebih berkualitas.

Untuk mendukung program tersebut, Scuto Indonesia pun menggelar Scuto EcoDrive yang merupakan program nasional untuk memberikan treatment nano ceramic coating khusus untuk mobil hybrid dan listrik.

“Melalui program nasional Scuto EcoDrive, Scuto Indonesia ingin mendukung program pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan memberikan benefit lebih kepada pemilik mobil listrik atau electric vehicle (EV), Battery Electric Vehicle (BEV), Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV),” buka Sugiarto, CEO Scuto Group.

Promo ini berlaku di seluruh Indonesia, mencakup 150 outlet yang tersebar di kota-kota di Tanah Air. “Harapannya, supaya program ini dapat dinikmati oleh para pemilik mobil jenis listrik dan hybrid di seluruh penjuru Indonesia,” tambahnya.

Bagi pemilik mobil listrik dan hybrid yang ingin melakukan treatment Nano Ceramic Coating, dengan program nasional Scuto Ecodrive bisa mendapatkan gratis Glass Shield atau Nano Coating Kaca anti jamur seharga Rp 1,75 juta plus penambahan masa garansi menjadi 5 tahun. Penawaran Program Nasional Scuto EcoDrive terbatas dan hanya berlaku sampai 31 Mei 2024 mendatang. Bagi anda  yang berminat, dapat menghubungi outlet Scuto terdekat di sekitar Anda.

Bicara paket perawatan dan proteksi, Scuto menghadirkan paket Scuto Signature, Platinum, Gold V3 dan Supreme. Pembeda masing-masing paket tersebut merupakan kualitas bahan dan tingkat kekerasan (hardness) dari lapisan nano ceramic coatingnya.(SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com