Proyek Robotaxi Tesla Ditunda Hingga Oktober 2024, Ini Alasannya

Tesla menyiapkan Taxi yang bisa mengantarkan penumpang tanpa pengemudi. Namun rencana tersebut ditunda hingga Oktober mendatang. Ini alasannya
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 12 Juli 2024 14:27 WIB
Berita - Proyek Robotaxi Tesla Ditunda Hingga Oktober 2024, Ini Alasannya

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Tesla belakangan santer fokus dengan proyek Robotaxi mereka. Namun laporan terkini menyebutkan bahwa produsen asal Amerika Serikat tersebut telah menunda rencananya dalam meluncurkan Robotaxi.

Seperti diberitakan Arena EV, rencana tersebut harusnya dilakukan pada Agustus mendatang. Setelah adanya informasi penundaan ini, pihaknya mengonfirmasi bahwa jadwal tersebut dijalankan pada Oktober mendatang.

Tesla, dalam penundaan ini beralasan karena memberikan lebih banyak waktu bagi timnya untuk menyempurnakan prototipe dan komponen tambahan agar lebih sempurna dan siap untuk dioperasikan.

Menurut orang-orang yang mengetahui keputusan tersebut, penundaan peluncuran ini sudah dilaporkan dan juga telah dikomunikasikan secara internal di Tesla. Akan tetapi, mereka belum mempublikasikan hal tersebut.

Foto - Proyek Robotaxi Tesla Ditunda Hingga Oktober 2024, Ini Alasannya
Tesla Robotaxi 

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa tim desain dari Robotaxi, diminta untuk mengerjakan ulang beberapa elemen mobil tersebut agar lebih sempurna ketika diluncurkan nantinya.

Dampak dari pembangunan proyek ambisius dari Tesla ini juga berdampak pada Model 2 yang juga dikabarkan akan ditunda peluncurannya. Hal itu dikarenakan, Tesla masih harus fokus dalam pembangunan kendaraan Robotaxi itu. (AB)

#tesla #robotaxi #mobil-baru-tesla #tesla-robotaxi #spesifikasi-robotaxi-tesla #harga-robotaxi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.