Nissan Bakal Pamerkan Penerus Elgrand di GIIAS 2024, Kami Sudah Melihat Sebelumnya

Nissan bakal memperlihatkan Hyper Tourer di GIIAS 2024. Simak bocoran mobil konsep ini.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 14 Juni 2024 06:05 WIB
Berita - Nissan Bakal Pamerkan Penerus Elgrand di GIIAS 2024, Kami Sudah Melihat Sebelumnya

null

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam gelaran GIIAS 2024 yang akan berlangsung di ICE BSD pada 18-28 Juli mendatang. Nissan yang merupakan brand asal Jepang dan sudah ternama di Indonesia, bakal menampilkan beberapa model konsep yang akan mencuri perhatian para pengunjung.

Pasalnya mobil-mobil konsep ini sebelumnya membuat ramai gelaran Japan Mobility Show 2023 yang juga dihadiri OtoDriver. Dalam pelaksanaan di Jepang, konsep yang sepertinya bakal hadir juga di Indonesia ialah Hyper Tourer selaku penerus Nissan Elgrand.

Di samping itu, pihak Nissan juga akan memajang beberapa produk andalan yang saat ini sudah dijual di tanah air.

Foto - Nissan Bakal Pamerkan Penerus Elgrand di GIIAS 2024, Kami Sudah Melihat Sebelumnya
Tim OtoDriver saat melihat langsung Hyper Tourer di Jepang

"Pada kesempatan kali ini kami akan meluncurkan generasi terbaru The All New Nissan Serena e-Power dengan kode bodi C28, serta menampilkan satu mobil konsep berkategori MPV," kata Marketing Communication Nissan Motor Distributor Indonesia, Jethro Ringo pada acara konferensi pers GIIAS 2024 12 Juni kemarin.

Sebagai catatan, Nissan Hyper Tourer adalah satu dari lima koleksi konsep Hyper Nissan yang pertama kali dipamerkan pada Japan Mobility Show yang berlangsung di Tokyo Oktober lalu.

Hyper Tourer adalah solusi pengantar banyak orang yang menawarkan kenyamanan dan modernitas tingkat tinggi. Desain futuristisnya memadukan keanggunan tradisional Jepang dengan keberanian modern yang dihiasi garis-garis aerodinamis untuk peningkatan kinerja. (AB)

#nissan #hyper-tourer #mobil-baru-nissan #nissan-hyper-tourer #nissan-japan-mobility-show-2024

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.