Chery Bakal Pamerkan 4 Model Baru di GIIAS 2024, Salah Satunya Tiggo 8 Pro Max

Chery akan tampil dalam kekuatan penuh di GIIAS 2024. Apa saja mobil yang akan dihadirkan?
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 13 Juni 2024 16:05 WIB
Berita - Chery Bakal Pamerkan 4 Model Baru di GIIAS 2024, Salah Satunya Tiggo 8 Pro Max

Chery

Bagikan ke:

OTODRIVER – Chery dipastikan menjadi salah satu brand China yang turut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung 18-28 Juli mendatang.

Dalam panggungnya nanti, Chery akan memamerkan empat model langsung. Adapun mobil-mobil tersebut sudah santer bakal melenggang di Indonesia sejak awal tahun dari bocoran pihak Chery.

“GIIAS 2024 nanti kami akan menampilkan model baru. Total ada 8 display yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung,” ucap Head of Brand PT Chery Sales Indonesia Rifki Setiawan dalam konferensi pers GIIAS kemarin, (12/06).

Foto - Chery Bakal Pamerkan 4 Model Baru di GIIAS 2024, Salah Satunya Tiggo 8 Pro Max
Tiggo 5X bakal dijual di GIIAS 2024

Lini model teranyar merupakan bagian dari Tiggo Series, antara lain Tiggo 5X dan Tiggo 8 Pro Max yang sudah OtoDriver lihat dalam IIMS Surabaya beberapa waktu lalu.

Kemudian ada satu kejutan yang belum bisa diinformasikan pihak Chery dalam konferensi persnya. Namun, dari rumor yang beredar sejak lama kemungkinan Tiggo 4 yang dapat menjadi pesaing Toyota Raize dan Honda WR-V.

Saat ini, Chery masih bergantung pada penjualan Omoda dan Tiggo series. Namun tidak menutup kemungkinan di GIIAS mendatang ada model baru lagi yang akan diperlihatkan.

Kemungkinan terbesar ialah model hybrid dan satu model EV di luar Omoda E5 yang kini sudah dijual di tanah air dan menjadi tulang punggung penjualan Chery. Untuk kepastian model baru lain yang akan hadir, OtoDriver akan memberitakan lebih lanjut. (AB)

#chery #tiggo-5x #mobil-baru-chery #chery-giias-2024 #tiggo-8-pro-max #tiggo-baru

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.