Kami Sudah Berjumpa Nissan Juke Terbaru di Jepang, Ini Bocorannya Sebelum Dijual

Kami Sudah Berjumpa Nissan Juke Terbaru di Jepang, Ini Bocorannya Sebelum Dijual

OTODRIVER - Masih cerita keberangkatan Otodriver ke Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung di Tokyo Big Sight 25 Oktober hingga 5 November.

Di booth Nissan yang terletak di Hall 1, terdapat beberapa model konsep yang disinyalir bakal mendapatkan kesempatan untuk diproduksi massal.

Dari beberapa model seperti Hyper Urban, Hyper Adventure, Hyper Tourer dan Hyper Force, ada satu nama yaitu Hyper Punk yang diprediksi bakal melanjutkan nama Nissan Juke secara global.

Masih dalam lawatan ke Jepang, rombongan jurnalis diberi kesempatan mengunjungi pusat R&D di Kanagawa, Jepang. di sana, kami bertemu Alfonso Albaisa yang merupakan vice president untuk desain global.

Konsep penerus Juke

Secara mengejutkan, mereka menampilkan model-model berikut konsep, yang akan diperkenalkan hingga 2030 mendatang. Tidak hanya Nissan, saat itu juga ada Inifnity.

Yang membuat kami kagum, ternyata Hyper Punk yang kami jumpai dipameran, sudah tampak bentuk produksi massalnya, dan benar saja merupakan penerus Juke.

Jika dibandingkan dengan versi konsep, tampak lampu depan terlihat ikonik seperti Juke terdahulu, namun jika yang lama terlihat bulat, yang ini seperti bintang.

Lalu potongan sebuah crossover tetap ditampilkan, dan memiliki ground clearance yang tinggi. Sayang interiornya tidak dapat dilihat jelas. Nissan juga mengklaim, model baru Juke juga hadir dengan teknologi hybrid. 

"Ya, ini sebuah Juke. Kami akan menyelesaikannya dalam waktu dekat dan bisa dipamerkan untuk pasar global," jelas Alfonso.

Meski begitu, sayangnya kami tidak bisa mengabadikan momen-momen penting karena produk yang dipamerkan masih bersifat rahasia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com