Inilah Dua Mobil Nissan di Japan Mobility Show 2023 Yang Paling Mungkin Hadir di Indonesia

Inilah Dua Mobil Nissan di Japan Mobility Show 2023 Yang Paling Mungkin Hadir di Indonesia

OTODRIVER - Nissan menggebrak panggung Japan Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo Big Sight pada 24 Oktober - 5 November 2023 dengan line up terbaru mereka. 

Setelah hari pertama menampilkan jajaran model konsep seperti Hyper Tourer, Hyper Force, Hyper Punk, Hyper Adventure dan Hyper Urban, kini mereka memajang mobil produksi massal.

Adapun beberapa model terbaru yang diperkenalkan mengusung livery merah sebagai pertanda 90th Anniversary mereka tepat di tahun ini. Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary, Nissan Serena 90th Anniversary, Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary.

Serangkaian lini produk edisi khusus 90th Anniversary tersebut tampil dengan kisi-kisi depan dan kaca spion beraksen tembaga. Kemudian, bagian roda dan bahan joknya terbuat dari bahan alumunium khusus.

Untuk di ranah mobil performa tinggi, ada Nissan GT-R Nismo Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, dan Formula E Race Car. 

GT-R paling banyak dilirik pengunjung pameran

Meski begitu, dari beberapa model yang ditampilkan kemungkinan Nissan Ariya dan Nissan X-Trail adalah dua model yang paling memungkinkan masuk pasar Indonesia.

Selain berwujud sebuah SUV yang sesuai dengan kriteria konsumen di tanah air. Keduanya juga memang sudah digadang-gadang akan hadir dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, Susilo Darmawan, Head of Retailer Indomobil Group mewakili Nissan Indonesia mengatakan pihaknya tengah menata untuk meramaikan pasar mobil listrik di tanah air.

"Jadi 2024 itu satu model lagi EV high spesifikasi, sepertinya Ariya. Yang jelas SUV listrik," kata Susilo beberapa waktu lalu. (AB).

Nissan Ariya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com