Modal Rp 50 Juta, Altera Bisa Sulap Innova Zenix Tipe Rendah Jadi Sekelas Tipe Tertinggi

Dengan paket modifikasi seharga Rp 50 juta dari Altera, Innova Zenix Anda bisa naik kelas.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 18 September 2024 10:30 WIB
Berita - Modal Rp 50 Juta, Altera Bisa Sulap Innova Zenix Tipe Rendah Jadi Sekelas Tipe Tertinggi

Zenix Altera

Bagikan ke:

OTODRIVER - Setelah Altera Auto Indonesia sukses menampilkan modifikasi pada kabin Toyota Innova Reborn dan Fortuner sehingga tampak lebih berkelas.

Kini giliran mereka menawarkan paket untuk Toyota Innova Zenix dengan paket serupa. Paket modifikasi yang ditawarkan berupa ubahan pada interior, audio hingga peredaman kabin.

Dalam acara yang digelar di South Lobby Senayan City, Jakarta Selatan, (17/9). Satu unit contoh Innova Zenix Altera Essential Package begitu mencuri perhatian para pengunjung.

“Kami menyadari pada paket Altera sebelumnya banyak konsumen pengguna Innova Zenix yang ingin kabin mobil mereka lebih mewah tapi dengan tambahan fitur-fitur esensial. Untuk itu Altera Essential Package hadir dengan peningkatan signifikan tersebut tanpa mengorbankan kenyamanan,” buka Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia.   

Kali ini model contohnya ialah Innova Zenix V Hybrid Modellista yang sebetulnya belum menerapkan captain seat pada baris kedua. 

Foto - Modal Rp 50 Juta, Altera Bisa Sulap Innova Zenix Tipe Rendah Jadi Sekelas Tipe Tertinggi
Zenix Altera 

Namun dengan ubahan yang mereka lakukan, tampak penerapan captain seat di model contoh begitu membuatnya lebih mewah, bahkan sistem audio dan tv yang terpasang di belakang kursi pengemudi serta penumpang depan, terlihat lebih kokoh. Tidak seperti Innova Q Modellista bawaan pabrik yang tv-nya banyak dikeluhkan karena sering menimbulkan bunyi berisik akibat pemasangan kurang kuat.

Masih menurut Andrew, paket ini ditawarkan karena Innova Zenix itu terbagi dalam 3 varian berbeda, G, V, dan Q. Terkadang ada orang yang butuh captain seat tapi tidak memerlukan TSS dan lainnya. Ada konsumen yang budgetnya lebih rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V. Dengan membeli dua tipe bawah tersebut, mereka bisa melakukan upgrade dengan Essential Package dari Altera.

Foto - Modal Rp 50 Juta, Altera Bisa Sulap Innova Zenix Tipe Rendah Jadi Sekelas Tipe Tertinggi
Zenix Altera 

Tidak hanya captain seat lengkap dengan leg restnya dan tv seperti kami sebutkan di atas, Essential Package juga mendapatkan center console dengan wireless charging serta tambahan colokan listrik 220v 100 watt.

Nah, bagi konsumen yang berminat melakukan pemesanan Toyata Innova Zenix Essential Packege bisa mendapatkannya seharga Rp 50 juta dengan waktu pengerjaan selama dua sampai tiga hari. (AB)

#altera #altera-zenix-essential-package #paket-interior-altera-kijang #modifikasi-kijang-altera #lombardi-innova-zenix

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.