Modal Rp 88 Juta, Bisa Sulap Innova Reborn Semewah Zenix

Modal Rp 88 Juta, Bisa Sulap Innova Reborn Semewah Zenix

Meskipun banyak digunakan konsumen, baik Toyota Innova Reborn dan Venturer memiliki beberapa keterbatasan perihal kenyamanan dan fitur cukupan yang kerap dikeluhkan oleh penggunanya. 

Untuk itu, Lombardi Auto Indonesia bikin gebrakan dengan meresmikan brand baru Altera. Dimana dengan modal Rp 88 juta bisa membuat interior Toyota Kijang Innova Reborn tipe terbawah alias G bisa dibuat lebih mewah bahkan diklaim setara Zenix.

"Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan “lineup tertinggi pada sebuah mobil” dari sisi interior. Jadi kalau versi APM misalnya ada tipe Prestige atau Venturer untuk varian paling atas mereka, maka harapannya Altera bisa menjadi upgrade wajib untuk kemewahan pada interior mobil," kata , President Director Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana di Pluit, Jumat (2/11).

Ia juga menambahkan, produk pertama ini kami persembahkan Toyota Innova Reborn Altera. Beberapa improvement hadir secara eksklusif di kabin Toyota Innova Altera sehingga para penumpang bisa merasakan sensasi berbeda dan naik kelas secara signifikan dari segi kenyamanan dan kemewahan dibanding duduk di kabin Innova standar. 

"Innova Altera ini kita hadirkan mulai dari soft touch panel, juga penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari area dalam untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness) kendaraan ini," jelas Andrew.

Di area driver selain audio improvement, Innova Altera juga mengganti busa sandaran di kursi driver dan co driver dengan desain baru yang lebih fresh dan nyaman. Semua kursi dibalut dengan high grade microfiber leather yang halus, perforated leather disematkan di area punggung untuk mendapatkan sirkulasi udara lebih baik. Bahkan setir tidak luput dari sentuhan kulit nappa Wollsdorf agar lebih nyaman digenggam.

Masuk ke baris kedua, Innova Altera secara revolusioner tidak lagi memakai konfigurasi bench 3 seaters. Sebagai gantinya ialah dua captain seat mewah terbalut microfiber leather sudah menyambut untuk memberi pengalaman berkendara terbaik. 

"Untuk seat di baris kedua ini memang kita rancang khusus agar lebih nyaman dan  bisa memakai dua buah bantal kepala dari bulu angsa yang sangat lembut dibungkus ultrasuede berkualitas tinggi. Jok tengah yang captain seat ini juga tetap bisa diatur maju-mundurnya sehingga akses ke baris ketiga tetap aman," urai Andrew. 

Rear center console dengan touch screen hadir di baris kedua untuk memudahkan pengoperasian multimedia dari mobil ini. Dengan monitor plafon HD 11,6 inci penumpang bisa menikmati multimedia system berupa digital TV dan Android TV (Netflix, spotify, youtube). Semua siaran TV juga audio terasa renyah di telinga berkat support system audio premium plus sebuah subwoofer berukuran 10 inci.

Fitur penting lain bagi penumpang belakang disediakan fast wireless charging dan USB fast charging untuk mengisi ulang daya smartphone. Juga kompartemen ekstra di konsol tengah dan sebuah tempat sampah tersembunyi yang rapi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com