Mimpi Toyota Untuk Lebih Banyak Menghadirkan Mobil Hybrid Di Indonesia

Mimpi Toyota Untuk Lebih Banyak Menghadirkan Mobil Hybrid Di Indonesia

OTODRIVER - Sebagai brand dengan produk hybrid terbanyak di dunia, Toyota juga memiliki mimpi untuk hadirkan lebih banyak lagi produk hybrid di Indonesia. Saat ini, cukup banyak mobil berteknologi hybrid The Three Oval di tanah air namun memiliki banderol harga di atas Rp 400 juta.

Ada beberapa model hybrid yang kini dipasarkan di tanah air, seperti Yaris Cross, Kijang Innova Zenix, Corolla Cross, Corolla Altis, Camry, hingga produk flagship seperti Alphard dan juga Vellfire.

Toyota Yaris Cross Hybrid

Namun, Toyota berusaha agar setiap produk Toyota memiliki penggerak hybrid, bahkan di segmen entry level  sekalipun.

"Kita terus berusaha membuat semua model ada hybrid-nya, mulai dari yang premium dulu kemudian ke yang Innova misalnya, Yaris Cross. Kita selalu upayakan terus secepat mungkin semua model bisa punya hybrid, harapannya," kata Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Julyanto pada saat momen buka puasa bersama media di Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk melahirkan mobil hybrid lebih murah.

"Dalam perencanaan tadi ada BEV, PHEV, HEV kita akan luncurkan produk baru. Tapi detailnya nanti," ungkap Anton di kesempatan yang sama.

Berdasarkan rumor yang beredar, ada satu model Toyota hybrid yang akan sudah di depan mata, yakni Veloz Hybrid. Untuk penggeraknya diprediksikan bakal serupa dengan Yaris Cross yang telah meluncur terlebih dahulu di Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com