MG4 EV Turun Harga Rp 10 Juta Untuk 3.000 Konsumen Pertama

MG4 EV Turun Harga Rp 10 Juta Untuk 3.000 Konsumen Pertama

OTODRIVER - Setelah diumumkan harga jualnya, MG4 EV kini turun harga. Khusus untuk 3.000 konsumen pertama, MG 4 dijual dengan harga Rp 423 juta atau turun harga Rp 10 juta.

MG4 EV sendiri baru dirilis harganya pada awal Januari 2024 lalu. Mobil ini hadir dalam satu varian dan dijual dengan harga Rp 433,3 juta.

MG4 EV

"Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya," ujar Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia.

Tidak hanya itu, selain harga jual yang alami penurunan, khusus untuk 3.000 konsumen pertama berhak mendapatkan garansi baterai seumur hidup. Selain itu, konsumen juga mendapatkan pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km mana yang dicapai terlebih dahulu.

MG 4 EV rakitan lokal ini bakal sampai ke tangan konsumen pada akhir Februari 2024 secara bertahap.

MG4 EV merupakan mobil listrik yang memiliki platform khusus EV. Model ini dibekali dengan baterai berkapasitas 51 kWh dengan tenaga motor listrik tunggal di bagian belakang dengan tenaga mencapai 170 dk dan torsi 250 Nm dengan klaim jarak tempuh terjauhnya mencapai 425 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com