Mercedes-Benz National Service Weeks Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Petronas, Ini Keuntungannya

Kerja sama ini sekaligus memperkuat program layanan purna jual (aftersales) National Service Weeks (NSW) 2024 yang berlangsung mulai dari 3 – 29 Juni 2024.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 1 Juni 2024 06:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz National Service Weeks Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Petronas, Ini Keuntungannya
Bagikan ke:

PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia selaku distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Petronas Lubricants International (Indonesia) pada Jum’at (31/05). 

Kerja sama ini sekaligus memperkuat program layanan purna jual (aftersales) National Service Weeks (NSW) 2024 yang berlangsung mulai dari 3 – 29 Juni 2024.

Program NSW 2024 sendiri merupakan program tahunan yang diselenggarakan khusus untuk pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang sudah di luar masa garansi dan 5-Year Star Service. 

Selama NSW berlangsung, para pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan servis dan pembelian suku cadang dengan biaya yang lebih hemat, serta mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pelumas berkualitas tinggi, dengan teknologi yang kami uji dan kembangkan bersama Tim Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 dalam lintasan balap,” ujar Wen Krisnadi selaku Country Manager PETRONAS Lubricants International (Indonesia). 

Foto - Mercedes-Benz National Service Weeks Tahun Ini Berkolaborasi Dengan Petronas, Ini Keuntungannya

Oli atau pelumas mesin Petronas pun kini siap menyambut para konsumen Indonesia di seluruh jaringan diler resmi.

Program aftersales NSW kali ini meliputi gratis inspeksi fungsi dan visual 7 aspek penting pada mobil, diskon spesial khusus untuk suku cadang, teknisi, serta koleksi aksesoris resmi Mercedes-Benz, harga spesial untuk paket perawatan, gratis souvenir (Travel organizer eksklusif & Travel coffee mug), undian berhadiah dengan minimal pembelanjaan Rp 10 Juta, dan gratis spooring balancing setiap pembelian ban resmi. (AB)

#mercedes-benz #petronas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.