Mempertemukan Masa Lalu dan Masa Depan Pada Honda e:Technology City Tour

Mempertemukan Masa Lalu dan Masa Depan Pada Honda e:Technology City Tour

OTODRIVER - Masa lalu seolah sudah terdiam dalam suatu ruang di belakang kita, sedangkan masa depan merupakan sesuatu yang dinamis yang akan datang menyongsong .

Honda menyodorkan event unik di mana mempertemukan masa lalu dengan masa depan dalam Honda e:Technology City Tour, dengan tagline Past Meet Future.

Berkolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG), brand berlogo “H tegak” ini mengajak peserta berwisata di berbagai lokasi bersejarah di Jakarta. Istimewanya, kegiatan ini menggunakan mobil elektrifikasi Honda, mulai dari Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV dan All New Honda CR-V RS e:HEV.

“Acara ini merupakan bagian dari edukasi dan riset yang kami lakukan untuk mewujudkan visi elektrifikasi Honda di Indonesia. Kolaborasi dengan city tour sekaligus menambah daya tarik bagi anak-anak muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa yang akan datang,” ujar Yusak Billy Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat (29/02).

Tur perdana ini mengambil tema Tjikini En Omstreken atau dalam bahasa Indonesia berarti Cikini dan sekitarnya. Pada rute tur ini, peserta akan mengunjungi berbagai tempat bersejarah yaitu Taman Ismail Marzuki dan Museum Sumpah Pemuda hingga mencicipi kuliner legendaris yaitu Es Krim Tjanang dan Toko Roti Maison Weiner.

Selama tour berlangsung, peserta dapat melihat langsung tempat-tempat bersejarah beserta perannya di masa lalu. Sudah barang tentu mendapatkan langsung pengalaman berkendara dengan mobil-mobil ramah lingkungan dari Honda.

Menjelajah Cikini, daerah elit masa lalu yang syarat sejarah

Sistem elektrifikasi yang digunakan para mobil-mobil ini memiliki carbon emisi yang rendah, bahkan pada Honda e sama sekali tak menghasilkan emisi.  Hal ini merepresentasikan gambaran mengenai masa depan.

Pracandha Adwitiyo selaku Director Jakarta Good Guide mengatakan “Acara city tour yang kami susun ini tidak hanya menjadi perjalanan wisata biasa, tetapi menjadi sebuah tur yang dapat membuat para peserta mengapresiasi sejarah Jakarta yang kaya akan nilai budaya serta nilai historis. Kami mengajak para peserta dapat mengeksplor lebih banyak tempat dengan mobil elektrifikasi Honda bersama Jakarta Good Guide.”

Selain mobil-mobil yang dapat dicoba langsung, Honda juga menampilkan berbagai produk elektrifikasi lain yang dapat dilihat dan dipelajari oleh peserta, mulai dari mobil listrik Honda N-Van EV Prototype, motor listrik Honda EM1 e, hingga power product Honda LiB-AID E500.

Honda e:Technology City Tour akan berlangsung mulai dari bulan Maret hingga Juli 2024. Selain rute Tjikini En Omstreken, terdapat pula dua rute lainnya, yaitu Jelajah Kawasan Weltevreden serta Rute Kharisma Menteng.

Bagi Anda yang ingin mengikuti city tour ini dapat mendaftar melalui link yang tersedia pada akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide. Untuk informasi selengkapnya, dapat melihat di halaman website www.honda-indonesia.com. (SS)

Mampir di Taman Ismail Marzuki 
Tampilkan juga  Honda N Van EV Prototype dan produk eletrifikasi lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com