Mercedes-Benz CLE 300 Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Tak Sampai Rp 2 Miliar

Mercedes-Benz CLE 300 Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Tak Sampai Rp 2 Miliar

OTODRIVER - Mercedes-Benz CLE-Class resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini hadir dalam satu varian, yakni CLE 300 Coupe 4MATIC AMG Line dan dijual dengan harga Rp 1,8 miliar off-the road.

CLE-Class merupakan sebuah sedan coupe yang mengambil basis dari C-Class. CLE 300 yang hadir di Indonesia ini memiliki styling  AMG Line, mulai dari bodykit, pelek 19 inci, grill Star Pattern dan Digital Headlight.

Mercedes-Benz CLE 300

Masuk ke bagian interior, Anda bakal menemukan ciri khas AMG Line, seperti jok kulit Artico, setir yang dilapis dengan Nappa Leather, dan juga sport seat.

Sementara untuk urusan fitur, CLE 300 sudah hadir layaknya model Mercedes-Benz terbaru, seperti sistem entertainment MBUX operating system terbaru dengan layar berukuran 11,9 inci, speaker Burmeister, dan atap panoramic.

Untuk fitur keselamatan sendiri, CLE 300 hadir dengan Adaptive Highbeam Assist, kamera 360 derajat, serta fitur radar ADAS Active Distance Assist, Active Parking Assist, Active Brake Assist, dan Active Blind Spot Assist.

Sementara di balik kap mesinnya, CLE 300 4MATIC hadir dengan jantung pacu yang sama dengan C 300 maupun GLC 300. Mesin ini memiliki kubikasi 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 258 hp serta torsi 400 Nm yang berpadu dengan transmisi otomatis 9 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke empat roda. .

“Dengan desain yang ekspresif, perlengkapan kenyamanan eksklusif untuk individualitas maksimal serta performa mengemudi yang sporty dan penuh rasa percaya diri, kendaraan dua pintu ini memiliki jalurnya tersendiri. Seri CLE terbaru ini merupakan cara Mercedes-Benz untuk memenuhi keinginan para pelanggan di segmen C-Class dan E-Class," ungkap Roelof Lambert, CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dalam keterangannya.(AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com