KIA Pastikan EV4 Dijual Dengan Harga Terjangkau dan Mulai Diproduksi Massal Maret 2025

Versi konsep EV4 sudah diperlihatkan pada tahun ini, dan perusahaan Korea tersebut telah mengyisaratkan model produksi massalnya dimulai 2025 mendatang.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 28 Juni 2024 17:30 WIB
Berita - KIA Pastikan EV4 Dijual Dengan Harga Terjangkau dan Mulai Diproduksi Massal Maret 2025

KIA EV4

Bagikan ke:

OTODRIVER – KIA memastikan bahwa sedan listrik pertamanya yang diberi nama EV4 akan diproduksi secara massal mulai Maret 2025.

Seperti dilansir Arena Ev, produsen asal Korea Selatan tersebut akan memproduksi sekitar 70 ribu unit kendaraan dalam satu tahun di 2025. Lantas EV4 akan diproduksi di pabrik mereka yang berada di Negeri Ginseng tersebut.

Lalu KIA juga mengabarkan, agar mampu bersaing dengan mobil listrik lainnya, KIA memastikan bahwa kendaraan ini akan memiliki harga yang cukup wajar.

Sebagaimana diketahui bersama, untuk prototipe pertama EV4 telah dibuat pada bulan lalu dan pengujian sudah dimulai di jalanan Korea dan beberapa negara Eropa yang menjadi target pemasarannya.

Foto - KIA Pastikan EV4 Dijual Dengan Harga Terjangkau dan Mulai Diproduksi Massal Maret 2025
KIA EV4 

Fakta lainnya, berbagai media telah banyak menemukan prototipe tersebut di jalan-jalan dengan balutan stiker kamulfase.

Pengujian untuk kendaraan ini rencananya akan rampung pada Februari 2025, sebelum produksi dimulai pada Maret. Meski begitu, Kia masih dalam tahap negosiasi untuk bisa memproduksi kendaraan tersebut di pabrik mereka yang berada di luar Korea Selatan.

Sementara itu, mobil ini mewakili nilai, pendekatan, pengalaman pelanggan, dan tipologi baru. Aspek-aspek itu terlihat dari tampilan depan yang rendah, siluet ekor yang memanjang dan dinamis, serta semua atribut yang mengingatkan pada mobil sport yang menegaskan status Concept EV4 sebagai jenis sedan EV yang sama sekali baru.


Meski begitu, belum banyak yang diketahui dari kendaraan ini sampai waktu peluncuran pasti kendaraan tersebut. (AB)
 

#kia #kia-ev4 #mobil-listrik-kia #harga-kia-ev4 #spesifikasi-kia-ev4 #fitur-baru-kia-ev4 #harga-kia-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.