SPY SHOT: Kia EV3

SPY SHOT: Kia EV3

OTODRIVER - Meski sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu lewat gambar digital, wujud nyata Kia EV3 belum terlihat hingga saat ini. Namun belum lama ini, mobil listrik termungil Kia ini tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan.

Seperti dilansir dari carscoops.com (25/2), wujud mobil misterius yang diduga merupakan Kia EV3 masih tertutup oleh jubah kamuflase yang sangat tebal. Tapi memang ada beberapa bagian yang tidak tertutup oleh selubung.

Spy Shot Kia EV3

Misalnya bagian velg yang ternyata desainnya berbeda dari versi konsepnya. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi lampu depan full LED, juga roof rail di bagian atap.

Selain eksterior, kita juga bisa melihat sekilas bagian interiornya. Kokpit Kia EV3 bakal dilengkapi layar digital ganda, serta desain dasbor minimalis. Selanjutnya tuas transmisi dipasang di lingkar kemudi.

Belum diketahui spesifikasi resmi dari mobil ini. Namun berdasarkan rumor yang beredar, EV3 bakal ditenagai dengan motor listrik tunggal berdaya 215 hp didukung dengan baterai berkapasitas 58 kWH.

Dan tentunya, besar kemungkinan, mobil listrik Kia ini bakal berdiri dia atas platform khusus mobil listrik Hyundai-Kia, yakni E-GMP Platform.

Kia telah mengumumkan kisaran harga yang ditargetkan untuk jajaran kendaraan elektrifikasinya, yakni antara 30.000 USD atau setara dengan Rp 467,8 jutaan hingga 80.000 USD atau setara dengan Rp 1,2 miliaran. Kia EV3 diperkirakan memiliki kisaran harga yang ada dinzona bawah. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com